Search

Ada di Grup Berat, Anthony Tetap Optimistis

INILAHCOM, Guangzhou - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berada di grup berat World Tour Finals 2018. Meski demikian, Anthony menyebut kans semua pemain sama besar untuk lolos ke semifinal.

Dalam undian World Tour Finals 2018, Anthony berada di Grup A bersama Chou Tien Chen (Taiwan), Shi Yuqi (China), dan Son Wan Ho (Korea). Hanya dua pemain teratas yang berhak lolos ke semifinal.

Catatan pertemuan Anthony dengan ketiga lawannya bisa dibilang kurang baik. Hanya dengan Chou Tien Chen catatan Anthony cukup baik yakni meraih empat kemenangan dari tujuh pertemuan.

Anthony belum pernah menang dari empat kali pertemuan dengan Shi Yuqi, sementara dengan Son Wan Ho Anthony masih tertinggal dengan 1-2.

"Hasil undiannya kalau dibilang berat ya berat, di grup B juga berat, soalnya pesertanya kan top 8 yang terbaik tahun ini. Menurut saya semua lawan tidak bisa dibilang mana yang paling berat, karena semua berat, tidak ada yang mudah dikalahkan, tidak ada yang bisa dipastikan bisa dapat poin kemenangan," ujar Anthony, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Tetapi semua punya kans dan kesempatan yang sama untuk menang. Semua hanya bisa ditentukan di lapangan nanti. Siapa yang paling siap, dia yang akan menang," katanya.

Pertandingan penyisihan grup World Tour Finals akan dimulai Rabu (12/12/2018) pukul 11.00 waktu setempat atau 10.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada di Grup Berat, Anthony Tetap Optimistis : https://ift.tt/2Pw8Pzu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada di Grup Berat, Anthony Tetap Optimistis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.