Search

Danny Masrin Siap Arungi Indonesia Master 2018

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf andalan Indonesia, Danny Masrin, mengaku sudah siap melakoni turnamen Indonesia Master 2018, yang akan dihelat di di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta pada 13 16 Desember 2018.

Danny yang akan menjadi andalan Indonesia di turnamen ini, mengaku sudah mempersiapkan semuanya dan berharap mendapatkan hasil yang masksimal nanti.

"Jadi beberapa minggu ini saya sudah sering main di sini (Royale Jakarta Golf Club red). Minggu lalu saja saya main di sini dari hari selasa sampai hari sabtu. Sampai bisa siap tee shot, mau mukul drive atau tiger wood. dan saya sudah bermain di semua cuaca jadi minggu depan tidak ada yang saya tau," kata Danny ditemui di Royale Jakata Golf Club, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

"Tahun ini badan saya lebih fresh, lebih rileks karena minggu lalu sudah main lima kali jadi minggu ini hanya menambah feeling saja. Ekspektasi saya, saya sekarang feelingnya lagi enak lagi bagus. Mungkin yang penting di sini itu adalah short game. Kita lihat saja dari tahun lalu Justine Rose itu yang penting bisa main 20an (peringkat red), 900 gara-gara putting," jelasnya.

Selain itu Danny juga telah mengantisipasi jika nanti pertandingan dimainkan saat kondisi hujan, karena ia telah merasa cuaca yang berubah-ubah saat menjalani turnamen-turnamen sebelumnya di luar negeri.

"Tahun ini juga saya main di Malaysia, Taiwan. Saya sudah main waktu hujan. Jadi sudah biasa. Semoga pas waktu main bisa lancar. Dan juga kalau habis hujan anginnya bisa ganti, jadi saya harus siap dan cek anginnya dari mana," ujarnya.

"Jadi untuk minggu ini saya harus lihat kalau hujannya sering nanti green speed juga beda, harus menyesuaikan setiap hari ke green speed. Jadi kalau saya putting bagus semoga bisa juara," tandasnya menutup.

Tahun ini kejuaraan Indonesian Masters ini akan diikuti sekitar 144 pegolf dari penjuru dunia, dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 750 ribu Dolllar Amerika.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Danny Masrin Siap Arungi Indonesia Master 2018 : https://ift.tt/2ROgXgv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Danny Masrin Siap Arungi Indonesia Master 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.