Search

Federer Belum Pikirkan Olimpiade 2020

INILAHCOM, Perth - Petenis putra Swiss, Roger Federer mengaku belum memikirkan soal tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Saat ini fokusnya adalah memikirkan apa yang ada di 2019.

Selama kariernya, Federer sudah banyak memenangkan gelar, termasuk 20 grand slam. Dari sekian banyak gelar, petenis 37 tahun belum bisa meraih medali emas Olimpiade.

Federer tak tampil di Olimpiade 2016 karena cedera. Di usia 37 tahun, banyak yang mempertanyakan apakah Federer masih bisa bermain di Olimpiade 2020.

"Banyak yang bertanya apakah Olimpiade 2020 masih menjadi target untuk saya. Saya belum berpikir sampai ke sana. Tokyo masih sangat jauh dan saya ingin fokus untuk tahun depan," kata Federer, dikutip dari Express.

"Jika berlanjut, maka saya akan terus main. Jika tidak, maka tidak akan bermain lagi. Saya belum punya rencana. Tak ada yang baru. Tak ada yang perlu diungkapknya," tambahnya.

"Menurut pandangan saya, saya berusaha mencari tahu jadwal pertandingan saya tahun depan, kemudian saya akan menjalaninya tahun demi tahun," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Federer Belum Pikirkan Olimpiade 2020 : http://bit.ly/2CIqikZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federer Belum Pikirkan Olimpiade 2020"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.