Search

Danny Masrin Tempati Posisi T64

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf andalan Indonesia, Danny Masrin, menutup putaran akhir Indonesian Masters 2018 dengan menempati posisi T64.

Di pertandingan terakhir Danny membuat skor 79 (tujuh-di atas par), sehingga mengumpulkan total 10-di atas par, Minggu (16/12/2018).

Berbicara setelah pertandingan Danny mengatakan bahwa ia menargetkan untuk memperbaiki posisi di laga akhir, namun fakta di lapangan berbicara lain.

"Ketika pemanasan saya sudah percaya diri untuk itu. Ketika masuk hole 14 (Danny mulai dari hole 10), saya mendapat bogey. Itu rupanya berdampak pada permainan saya. Putting Saya hari ini tidak bagus sehingga saya banyak kehilangan putt," jelas Danny.

"Target saya selama di Indonesian Masters adalah bermain dengan skor di bawah 70. Putaran pertama saya sempat tiga-di bawah par. Namun, ketika terhenti karena hujan, dan melanjutkan pada Hari Jumat, saya hanya bisa bermain -1 (71), sejak itu Saya kehilangan momentum dan sulit bangkit," ia menambahkan.

"Sayang sekali memang setiap main di Indonesian Masters hasilnya selalu kurang maksimal. 2016 Dan 2018 saya lolos cut, tetapi hasil akhirnya tidak memuaskan," kata Danny menutup.

Indonesian Masters 2018 dimenangi oleh pegolf asal Thailand, Poom Saksansin, dengan menutup turnamen setelah membuat skor empat-di bawah par (68).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Danny Masrin Tempati Posisi T64 : https://ift.tt/2zYmB92

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Danny Masrin Tempati Posisi T64"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.