Search

Houston Rockets Takluk di Kandang Miami Heat

INILAHCOM, Miami - James Harden mencetak double-double saat Houston Rockets jumpa Miami Heats. Sayang, performa apik Harden tak mampu menghindarkan Rockets dari kekalahan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di AmericanAirlines Arena, Jumat (21/12/2018) pagi WIB, Rockets tampil dominan atas tuan rumah. Harden mencetak 11 poin di kuarter pertama untuk membawa Rockets unggul 33-21.

Di kuarter kedua, Heat yang bermain di depan pendukungnya sendiri mampu memangkas selisih poin dari Rockets. Berkat perolehan 32 poin, mereka mendekati poin Rockets menjadi 53-58.

Heat mampu mempertahankan momentum di kuarter tiga, mereka mampu mengungguli perolehan poin Rockets 82-76 berkat tambahan 29 poin berbanding 18 poin.

Laga berjalan semakin menarik di kuarter akhir, Rockets sempat berbalik unggul berkat dua lemparan bebas Harden. Akan tetapi, keunggulan Rockets tak bertahan lama. Heat unggul 101-99 di detik-detik akhir laga.

Rockets sebenarnya punya peluang bagus lewat tembakan tiga poin Eric Gordon, tetapi usahanya gagal.

Di laga ini, Harden mencetak double double 35 poin dan 12 assists. Gordon menyumbang 20 poin, sedangkan Clint Capela mengumpulkan 14 poin.

Sedangkan di kubu Heat, Josh Richardson tampil memukau dengan sumbangan 22 poin, tujuh assist, dan enam rebound.

Bagi Heat kemenangan ini memperkecil skor menang-kalah mereka menjadi 13-16, sementara rekor Rockets menjadi 16-14.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Houston Rockets Takluk di Kandang Miami Heat : http://bit.ly/2RbubqH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Houston Rockets Takluk di Kandang Miami Heat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.