Search

Poom Mulai Putaran Akhir dengan Ungguli Stenson

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf Thailand, Poom Saksansin, akan memulai putaran keempat turnamen golf Indonesian Masters 2018, Minggu (16/12/2018), di posisi teratas.

Di putaran ketiga yang berlangsung di Lapangan Jakarta Royale Golf, Sabtu (15/12/2018) kemarin, Poom berada di urutan teratas leaderboard dengan mencetak dua di bawah par (70), untuk unggul tiga pukulan atas idolanya, Stenson.

"Saya senang dengan cara bermain saya hari ini. Kondisi benar-benar berangin dan sangat sulit di sini. Saya mencoba yang terbaik untuk menjaga bola agar tetap dalam permainan," ujar Poom dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Di hari terakhir Indonesian Masters 2018, Poom berada di satu grup dengan Stenson. Poom tak mau melewatkan kesempatan ini untuk meraih hasil positif di penghujung tahun 2018.

"Saya pikir cukup baik bahwa saya bermain dengan dengan Henrik Stenson besok. Saya senang bisa bermain dengannya lagi. Ia memberikan kaus bertanda tangan awal tahun ini ketika kami bertemu di Malaysia dan saya masih menyimpannya di rumah," ia menambahkan.

Sedangkan Stenson membukukan skor terendah kemarin dengan 68 untuk menempati posisi kedua dengan skor total tiga hari 13 di bawah para (203).

"Saya telah berlatih bagus kemarin sore. Kondisinya sangat sama dengan apa yang saya mainkan di tujuh- delapan hole akhir kemarin. Jadi, ketika angin berembus kencang di tengah sembilan hole pertama hari ini, saya sudah terbiasa," ujar Stenson.

Lebih lanjut, Stenson optimistis bisa berbalik mengungguli Poom di hari terakhir. Stenson banyak mendapat gambaran mengenai kondisi lapangan setelah tiga hari bertanding.

"Kita lihat saja apakah Ia yang mungkin akan melunak dengan the old guy. Ia bermain fantastis dalam pertandingan pertama kami di EurAsia Cup, Ia dan partner-nya mencetak delapan birdie berturut-turut dan kami tidak punya kesempatan."

"Saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia telah menunjukkan itu selama tiga hari pertama di sini," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Poom Mulai Putaran Akhir dengan Ungguli Stenson : https://ift.tt/2GgRriN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Poom Mulai Putaran Akhir dengan Ungguli Stenson"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.