Search

Sempat Tertinggal, Nuggets Mampu Atasi Raptors

INILAHCOM, Jakarta - Pemimpin Wilayah Barat, Denver Nuggets, jumpa Toronto Raptors yang sementara berada di posisi teratas Wilayah Timur. Nuggets mampu mengungguli Raptors dengan skor akhir 95-86.

Dalam lanjutan pertandingan NBA 2018 di Pepsi Center, Senin (17/12/2018) siang WIB, baik Nuggets maupun Raptors sama-sama tak bisa memainkan kekuatan terbaik. Raptors ditinggal Kyle Lowry, Pascal Siakam, Fred VanVleet dan Jonas Valanciunas karena cedera. Sedangkan pemain Nuggets yang sedang cedera adalah Will Barton, Paul Millsap dan Gary Harris.

Kedua tim saling kejar mengejar angka di kuarter pertama sebelum berakhir imbang 23-23. Raptors sempat unggul di akhir kuarter dua setelah mampu memasukan 24 poin dan kemasukan 16 poin. Aksi small forward, Kawhi Leonard menjauhkan keunggulan Raptors jadi 70-57 di kuarter tiga.

Namun, situasinya berbanding terbalik di kuarter empat. Nuggets mampu bangkit dari berbalik unggul, mereka melesakkan 23 poin berbanding dua untuk menutup kemenangan dengan skor akhir 95-86. Bagi Nuggets ini merupakan kemenangan kesepuluh dari 12 laga NBA terakhir.

Kebangkitan Nuggets tak bisa lepas dari peran dan kontribusi point guard, Jamal Murray, yang membuat delapan poin beruntun di awal kuarter empat. Total, Murray menyumbang 19 poin. Sedangkan topskorer Nuggets adalah big man Nikola Jakic yang membuat 26 poin dan sembilan rebound.

Di kubu Raptors, Leonard jadi top performer dengan sumbangan 29 poin dan 14 rebounds.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sempat Tertinggal, Nuggets Mampu Atasi Raptors : https://ift.tt/2QxUnw0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Tertinggal, Nuggets Mampu Atasi Raptors"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.