Search

Greysia/Apriyani Tampil Kurang Konsisten

INILAHCOM, Guanzhou - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah di laga perdana Grup A BWF World Tour Finals. Greysia/Apriyani menyebut, penampilannya kurang konsisten.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Rabu (12/12/2018), Greysia/Apriyani dikalahkan pasangan asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahshi, 11-21, 16-21.

"Kami sudah harus siap dari awal, lawannya sudah nggak mudah dari pertandingan pertama. Sebetulnya tadi kami tetap mau main di pola kami, tapi kami kurang konsisten," kata Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di sini bolanya berat, mau smash kayak gimana pun pasti tidak akan mudah menembus lawan. Kami berusaha menyerang supaya kami dapat bola pengembalian yang enak, bukan berarti kami mau angkat bola terus. Kami diserang lawan karena pengembalian kami kurang baik," tambah Greysia.

Senada dengan Greysia, Apriyani mengaku tidak dapat mempertahankan pola permainan dari awal hingga akhir.

"Di game pertama kami belum siap dan seperti kata kak Greys, kami tidak bisa menjaga konsistensi sampai akhir permainan. Sudah coba pakai pola kami," ungkap Apriyani.

"Makanya kami tidak mau memikirkan ini sampai berlarut-larut, masih ada dua pertandingan penyisihan lagi. Bagaimana caranya harus dapat poin banyak, ini kan sistem round robin, poin kan berharga, tadi kami berusaha untuk dapatkan poin sebanyak mungkin," tandasnya.

Di pertandingan selanjutnya, Greysia/Apriyani akan menantang pasangan asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Tampil Kurang Konsisten : https://ift.tt/2UDiIz1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Tampil Kurang Konsisten"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.