Search

Ini Kunci Kemenangan Tommy Sugiarto

INILAHCOM, Guangzhou - Tunggal putra Tommy Sugiarto membeberkan kunci kemenangannya di laga perdaan Grup B BWF World Tour Finals 2018. Menurut Tommy, kuncinya adalah bermain sabar dan lebih tahan.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Rabu (12/12/2018), Tommy menundukkan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen melalui pertarungan tiga gim, 21-18, 18-21, 21-11 dalam waktu 89 menit.

"Kami sudah sering bertemu dan sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Saya bermain lebih sabar dan lebih tahan, di game ketiga, saya lihat penampilannya sudah jauh menurun dibanding game pertama dan kedua. Ini menjadi momen buat saya mengungguli dia," ujar Tommy, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Dengan kondisi shuttlecock seperti ini yang cukup berat, saya harus mengatur kapan harus menyerang dan bertahan. Di game kedua saya sempat terburu-buru, padahal ada kesempatan mematikan lawan. Saya tidak memikirkan kekalahan di game kedua dan mulai dari nol lagi di game ketiga," tambahnya.

Selanjutnya Tommy akan menantang wakil India, Sameer Verma, Dari catatan pertemuan, Tommy dan Verma sama-sama meraih satu kemenangan dari dua pertandingan.

"Saya dan Sameer sudah beberapa kali ketemu, rekornya menang-kalah. Siapa yang lebih siap besok, dia yang akan menang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kunci Kemenangan Tommy Sugiarto : https://ift.tt/2ErbNUD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kunci Kemenangan Tommy Sugiarto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.