Search

Indonesia Bidik Satu Gelar di World Tour Finals

INILAHCOM, Jakarta - PBSI menargetkan satu gelar di BWF World Tour Finals 2018. Ganda putra masih menjadi andalan.

BWF World Tour Finals akan digelar di Guangzhou, 12-16 Desember. Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih menjadi andalan menyumbang gelar. Penampilan apik sepanjang 2018 membuat peluang Minions juara cukup besar.

Total ada enam wakil Indonesia yang tampil di World Tour Finals 2018, yakni dua ganda putra, satu ganda putri, satu ganda campuran, dan dua tunggal putra.

Dalam hasil undian, Marcus/Kevin berada di grup sulit bersama juara dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen (China), pasangan muda China yang sedang naik daun, Han Chengkai/Zhou Haodong, dan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam beberapa tahun terakhir, ganda putra dan ganda campuran selalu menjadi andalan. Tapi, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak lagi bersama. Liliyana akan pensiun usai Indonesia Masters 2019.

"Target satu gelar. Kita harus realistis. Inginnya sih lima gelar, tapi kami tidak memaksakan," ujar Sekjen PBSI, Achmad Budiharto, Senin (10/12/2018).

Selain itu, Anthony Sinisuka Ginting diharapkan bisa memberikan kejutan seperti saat mampu menjadi juara China Terbuka 2018 level super 1000.

"Mungkin sudah waktunya, persiapan juga bagus, kondisi bagus. Tapi semua ada garis tangannya dan hanya dia yang tahu di lapangan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Bidik Satu Gelar di World Tour Finals : https://ift.tt/2UwhUvL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Bidik Satu Gelar di World Tour Finals"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.