Search

Kalah dari Sameer Verma, Tommy Sugiarto Tak Prima

INILAHCOM, Guangzhou - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, mengaku tidak tampil prima saat dikalahkan oleh wakil India, Sameer Verma, pada pertandingan kedua grup B tunggal putra di World Tour Finals 2018.

Tommy gagal meraih kemenangan keduanya di grup setelah ditaklukan Sameer dua set langsung dengan skor 16-21, 7-21. Dengan hasil ini peluang Tommy lolos ke semifinal menjadi berat.

Berbicara setelah pertandingan Tommy mengaku tak dapat tampil seprima di pertandingan pertama saat menghadapi wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

"Hari ini saya merasa tampil kurang bagus, badan saya terasa berat karena terkuras setelah pertandingan kemarin. Saya tidak menyangka kalah seperti ini. Pertahanan saya tidak serapat kemarin, stamina, badan terasa berat dan cover lapangan tidak seenak kemarin," ujar Tommy dikutip dari badmintonindonesia.

"Hari ini saya juga dapat jadwal pertandingan pertama, kalau di akhir kan bisa punya waktu istirahat yang lebih panjang," tambahnya.

Di terakhir penyisihan grupl Tommy akan ditantang Kento Momota (Jepang). Ia harus meraih kemenangan untuk memastikan tiket semifinal. Namun jika Tommy kalah, peluangnya semakin kecil, tergantung hasil pertandingan Sameer melawan Wangcharoen.

"Untuk besok lawan Momota, saya hanya berusaha untuk tampil bagus saja dulu," komentar Tommy soal laga besok.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Sameer Verma, Tommy Sugiarto Tak Prima : https://ift.tt/2Ld9B3Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Sameer Verma, Tommy Sugiarto Tak Prima"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.