Search

Catlin Sementara Ungguli Stenson di Putaran 1

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf Amerika Serikat, John Catlin, merangsek ke posisi teratas grup utama dengan mencetak skor enam di bawah par (66) di turnamen golf Indonesian Masters 2018, Kamis (13/12/2018) kemarin. Catlin sementara mengungguli pegolf papan atas dunia, Henrik Stenson.

Bermain bersama pegolf Swedia, Henrik Stenson, dan pegolf India, Anirban Lahiri, Catlin menunjukkan kemampuannya dengan mencetak tujuh birdie dan satu bogey untuk mengatur langkah awal di turnamen penutup Asian Tour ini.

"Saya sangat puas dengan putara pembuka saya. Satu-satunya bogey yang saya buat adalah di hole keempat dimana dapat berhenti di bibi hole dari jarak satu meter," kata Catlin dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Kamis (13/12/2018) kemarin.

"saya memukul banyak pukulan bagus, beberapa pukulan bahkan hampir masuk dan ini bisa menjadi lebih rendah skornya. Tetapi saya cukup senang dengan skor 66 di lapangan golf yang sulit ini," ia menambahkan.

Sementara itu, Henrik Stensonn yang mencatat lima di bawah par (67) masih optimistis bisa memperbaiki catatannya di hari ini. Ia banyak mengambil pelajaran dari keberhasilan Justin Rose menaklukan lapangan Jakarta Royale Golf.

"Saya melakukan beberapa pukulan bagus. Saya bermain lebih baik di sembilan hole kedua disbanding yang saya lakukan di sembilan hol pertama," kata Stenson.

"Di sini Anda harus membuat banyak birdie. Tentu saja menghindari bogey pun penting tapi melihat apa yang dilakukan Justin Rose tahun lalu dan melihat lapangan ini Anda harus menjaga kaki Anda tetap pada pedalnya."

"Jika Anda dapat membuat enam atau tujuh birdie sehari, Anda akan memliki kesempatan," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Catlin Sementara Ungguli Stenson di Putaran 1 : https://ift.tt/2LeuCuU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catlin Sementara Ungguli Stenson di Putaran 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.