Search

Comeback Lee Chong Wei Diundur

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei harus menunda comeback-nya berlatih bulutangkis untuk pertama kalinya usai dinyatakan sembuh dari kanker hidung.

Chong Wei sempat mengutarakan keinginannya berlatih kembali di bulan Desember. Tapi, peraih tiga medali perak Olimpiade itu harus menunda impiannya tersebut.

Keinginan Chong Wei mengayun raket belum mendapatkan persetujuan dari dokter yang merawatnya di Taiwan.

"Saya pikir paling cepat saya bisa kembali berlatih kemungkinan di Januari. Saya harus memeriksakan diri lagi dengan dokter di Taiwan akhir bulan ini dan menunggu bagaimana penilaian mereka," ujar Chong Wei, dikutip dari The Star.

"Saya rutin berhubungan dengan mereka dan mereka mengingatkan saya untuk tak terburu-buru karena ini bukan cedera, jadi membutuhkan waktu. Lebih baik bagi saya kembali berlatih di Januari dan memulai lembar baru," tambahnya.

Chong Wei menderita kanker hidung usai tampil di Indonesia Terbuka 2018 level super 1000 yang membuatnya absen di Asian Games 2018 pada Agustus lalu hingga kini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Comeback Lee Chong Wei Diundur : https://ift.tt/2Pwo23y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Comeback Lee Chong Wei Diundur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.