Search

Kekalahan yang Bikin Greysia/Apriyani Kecewa

INILAHCOM, Guangzhou - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku kecewa dengan kekalahan kedua yang diderita di laga kedua Grup A BWF World Tour Finals. Peluang ke semifinal hampir dipastikan tertutup.

Bertanding di Tianhe Gymansium, Kamis(13/12/2018), Greysia/Apriyani dikalahkan pasangan asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan, 14-21 dan 8-21.

Di pertandingan pertama, Greysia/Apriyani ditundukkan pasangan asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dengan skor 11-21, 16-21.

Menghadapi Chen/Jia, Greysia/Apriyani tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan terutama di gim kedua.

"Kami merasa tidak dapat 'hawa' nya, jujur bukan karena lawannya siapa, tapi dari kami. Kami tidak mau menahan, lawan lebih mau nahan. Dari mental dan menyambung ke teknik juga. Kami kecewa dengan penampilan kami, pelatih juga, dan semua orang pasti kecewa. Kami pun merasa begitu, kenapa kami tidak bisa menjaga konsistensi kami? Tapi memang ini yang harus kami hadapi," ujar Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Saya tidak merasa under pressure karena sudah kalah di penyisihan pertama. Cuma mau fokus sama permainan kami saja. Tapi di lapangan tadi lawan lebih siap dari kami," timpal Apriyani.

Greysia/Apriyani menambahkan, saat ini mereka tengah beradaptasi dengan pola permainan baru.

"Ini sudah tutup tahun, kami harus evaluasi lagi. Pertandingan besok kan sudah nggak ngaruh lagi. Ada beberapa strategi yang coba kami terapkan, tapi tidak bisa kami jelaskan apa strateginya. Ini adalah pola main baru, bagaimana kami bisa nyaman dengan zona nyaman kami, kami mau terapkan tapi kami belum nyaman dan ini butuh waktu," tambah Greysia.

Di pertandingan terakhir, Greysia/Apriyani akan menantang pasangan asal China lainnya, Du Yue/Li Yinhui.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kekalahan yang Bikin Greysia/Apriyani Kecewa : https://ift.tt/2C97MSn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekalahan yang Bikin Greysia/Apriyani Kecewa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.