Search

Rose Ingin Pertahankan Gelar Indonesia Master

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf nomor satu dunia asal Inggris, Justin Rose, bertekad ingin mengulang kesuksesannya mejuarai Indonesia Masters 2017 lalu di tahun 2018 ini.

Indonesian Masters 2018 akah dihelat pada 13-16 Desember 2018 mendatang di Royale Golf Club, Halim, Jakarta Timur, di mana ia akan bertanding para pegolf papan atas lainnya.

Rose bertekad bisa mengulangi kesuksesannya tahun lalu, sebab ia baru saja memuncaki peringkat pertama pegolf dunia.

"Setelah memuncaki peringkat pertama dunia untuk pertama kalinya, saya senang bisa kembali mengikuti Indonesian Masters untuk mengulangi pencapaian tahun lalu," kata Rose, dalam jumpa pers di Royale Golf Club, Halim, Jakarta Timur, Selasa, (11/12/2018).

"Saya membuatnya sederhana dan berusaha untuk fokus pada permainan saya sendiri. Fokus pada perbaikan saya sendiri dan kerja keras. Saya tahu itu dan jika saya bekerja keras, semoga bakat dan kerja keras akan membawa saya ke puncak pada akhirnya. Jadi saya percaya pada hal itu," tandasnya menutup.

Tahun ini Indonesia Masters diikuti sebanyak 144 pegolf. 24 di antaranya berasal dari Indonesia, 20 berstatus profesional dan sisanya amatir. Mereka akan memperebutkan hadiah sebesar 750 ribu Dollar Amerika.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rose Ingin Pertahankan Gelar Indonesia Master : https://ift.tt/2EbH5hk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rose Ingin Pertahankan Gelar Indonesia Master"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.