Search

Anthony Tak Bisa Keluar dari Tekanan Shi Yuqi

INILAHCOM, Guangzhou - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kembali menelan kekalahan di laga Grup A BWF World Tour Finals 2018. Anthony mengaku tak bisa keluar dari tekanan Shi Yuqi (China).

Berlaga di Tianhe Gymansium, Kamis (13/12/2018), Anthony kalah dua gim langsung, 8-21 dan 19-21. Di laga perdana, Anthony juga kalah lawan Chou Tien Chen, 21-18, 18-21, 18-21. Saat ini dia berada di posisi terbawah klasemen grup A.

"Di game pertama, saya tidak bisa keluar dari tekanan. Bola di sini berat, hari ini saya coba main seperti melawan Chou Tien Chen kemarin, tapi Shi Yuqi lebih banyak variasi pukulannya, sehingga saya sering di posisi kurang enak dalam mengembalikan bola. Otomatis ini memudahkan dia untuk menyerang," ungkap Anthony, dikutip dari Badmintonindonesia.org

"Di game kedua saya mencoba balik menyerang lebih dulu, pertahanan lawan juga rapat," tambah juara China Terbuka level super 1000 itu.

"Soal evaluasi, saya tidak puas dengan penampilan hari ini, kalau kemarin saya merasa bermain lebih baik, walaupun kalau dilihat dari hasil akhirnya masih kalah," tandasnya.

Di laga pamungkas, Anthony akan menghadapi wakil Korea Selatan, Son Wan Ho, yang baru saja meraih kemenangan atas Chou Tien Chen. Dengan demikian, peluang Anthony ke semifinal hampir dipastikan tertutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Tak Bisa Keluar dari Tekanan Shi Yuqi : https://ift.tt/2LfGL2T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Tak Bisa Keluar dari Tekanan Shi Yuqi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.