Search

Dua Pekan Lagi, Lee Chong Wei Mulai Latihan

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei dikabarkan akan kembali berlatih dua pekan lagi. Hal itu diungkapkan Sekjen Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Datuk Ng Chin Chai.

Chong Wei masih dalam pemulihan usai menjalani perawatan kanker hidung yang dideritanya. Bulan lalu, pebulutangkis 36 tahun sempat menargetkan kembali berlatih di bulan Desember.

Chong Wei didiagnosis menderita kanker hidung dan memilih menjalani perawatan di Taiwan. Kini, peraih tiga medali perak Olimpiade sudah pulih dan siap kembali ke lapangan untuk berlatih.

"Chong Wei sudah mendiskusikan dengan pelatih Hendrawan terkait rencananya memulai latihan dan dia mengaku sudah siap kembali ke lapangan kapanpun," ujar Chin Chai, dikutip dari The Star.

"Tidak dalam waktu dekat, tapi saya pikir mungkin dia akan kembali berlatih bulan ini. Kemungkinan satu atau dua pekan lagi," tambahnya.

Chong Wei terakhir kali tampil di Indonesia Terbuka 2018 level super 1000, Juli lalu. Setelah itu, dia memutuskan absen tampil di Asian Games 2018. Setelah itu Chong Wei terbang ke Taiwan menjalani perawatan kanker hidung.

Beberapa waktu lalu, Chong Wei sempat mengatakan, targetnya adalah bermain di All England 2019, yang dihelat di Arena Birmingham, 6-10 Maret.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Pekan Lagi, Lee Chong Wei Mulai Latihan : https://ift.tt/2PjKs84

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pekan Lagi, Lee Chong Wei Mulai Latihan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.