Search

Pegolf Indonesia Raih Hasil Bagus di Putaran 1

INILAHCOM, Jakarta - Rinaldi Adiyandono meraih hasil bagus di putara pembuka Indonesian Masters 2018. Ia mencetak skor empat di bawah par (68). Dengan hasil tersebut, Rinaldi sementara berada di urutan T10 bersama 11 pegolf lainnya.

Bermain di Jakarta Royale Golf, Kamis (13/12/2018) kemarin, Rinaldi sempat birdie di empat hole pertama, kemudian bogey di hole 7 dan 8. Rinaldi yang bermain dari tee 10 berhasil menutup sembilan hole pertama dengan 1-under usai birdie di hole 18. Namun, ia mampu bangkit di sembilan hole kedua dengan tambahan tiga birdie di lima hole terakhir.

"Saya sudah mengingatkan diri untuk selalu mulai dari hole awal pada setiap hole-nya, tidak melihat ke hole-hole di belakang. Sebelumnya, saya kurang percaya dengan putting saya ketika masih practice. Beruntung saya mendapat masukan dari mantan pelatih, sehingga hari ini tidak mengalami masalah," kata Rinaldi.

Keberhasilan Rinaldi mengulang suksesnya di Indonesian Masters 2017, ketika itu ia menjadi pegolf yang Indonesia yang mampu mengukir skor paling rendah (68) dari 26 pegolf tanah air yang ikut serta di turnamen ini.

"Tahun ini memang kondisinya sedikit berbeda. Pada tahun lalu, saya masih berjuang mencari permainan terbaik saya pascacedera, sedangkan di tahun ini saya lebih nyaman dengan permainan saya," ia menambahkan.

"Jadi tahun lalu, saya membuat skor 68, hari ini terasa lega banget. Sekarang ya berusaha untuk cooling down, tidak mau euphoria berlebihan," pungkasnya.

Di T10, Rinaldi tak sendirian, ia ditemani Asep Saefulloh yang sama-sama membukukan -4 dengan menyisakan tiga hole tersisa dan berpeluang menyodok ke posisi di atas Rinaldi dengan syarat Asep bisa melakukan birdie di hole tersisa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pegolf Indonesia Raih Hasil Bagus di Putaran 1 : https://ift.tt/2Cc0DRC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pegolf Indonesia Raih Hasil Bagus di Putaran 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.