Search

Harden Gemilang, Rockets Atasi Perlawanan Jazz

INILAHCOM, Houston - James Harden tampil impresif untuk membawa Houston Rockets meraih kemenangan perdana atas Utah Jazz dalam pertandingan NBA 2018-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Toyota Center, Selasa (18/12/2018) pagi WIB, Rockets yang bermain di depan pendukungnya sendiri mampu menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Mike D'Antoni unggul 25-23 di kuarter pertama.

Di kuarter dua, dominasi Rockets masih berlanjut. Mereka menjauhkan margin keunggulan menjadi 13 poin di akhir kuarter dua.

Jazz mampu menunjukkan perbaikan performa di kuarter tiga. Dimotori Donovan Mitchell, Jazz sempat balik unggul satu poin di pertengahan kuarter dua. Namun momentum ini tak bertahan lama, Rockets kembali mampu unggul di akhir kuarter tiga.

Laga berjalan ketat di kuarter empat, buruknya akurasi shots Rockets memberi kesempatan bagi Jazz untuk menyamakan skor saat laga tersisa dua menit lagi.

Harden menjadi pahlawan Rockets lewat tembakan tiga angka serta dua free throw untuk membawa timnya unggul 99-94 dengan satu menit tersisa.

Jazz sempat memangkas selisih poin lewat tiga lemparan bebas Mitchell. Tetapi, Rockets mampu kembali menjauh sekaligus memastikan kemenangan 102-97 setelah lemparan tiga angka Harden masuk saat laga tersisa 13 detik.

Di laga ini, Harden total mengemas 47 poin plus enam rebound serta lima assists. Di kubu Jazz, Mitchell jadi penyumbang poin terbanyak dengan 23 poin, delapan rebounds plus lima assists.

Hasil NBA 2018 Lainnya

Minnesota Timberwolves 132-105 Sacramento Kings
Oklahoma City Thunder 121-96 Chicago Bulls
San Antonio Spurs 123-96 Philadelphia 76ers
Golden State Warriors 110-93 Memphis Griezzlies
L.A. Clippers 127-131 Portland Trail Blazers

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Harden Gemilang, Rockets Atasi Perlawanan Jazz : https://ift.tt/2EtF54o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harden Gemilang, Rockets Atasi Perlawanan Jazz"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.