Search

Ahsan/Hendra Menang, Tommy Sugiarto Tumbang

INILAHCOM, Guangzhou - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan pertama di ajang BWF World Tour Finals 2018.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Kamis (13/12/2018), Ahsan/Hendra meraih kemenangan pertama di grup B ganda putra setelah mengalahkan wakil China Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Ahsan/Hendra menaklukan wakil China Taipei itu dengan mudah setelah menang dua set langsung dengan skor 21-18, 21-14, selama 36 menit.

Selanjutanya Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan China Taipei lainnya, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, di laga terakhir grup B. Ahsan/Hendra wajib menang untuk membuka peluang lolos ke semifinal.

Di pertandingan lainnya, hasil kurang memuaskan diraih oleh tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, yang kalah pada pertandingan kedua grup B tunggal putra.

Tommy harus mengakui keunggulan wakil India, Sameer Verma, usai dikalahkan dua set langsung dengan skor 16-21, 7-21, dalam waktu 40 menit.

Dengan kekalahan ini jalan Tommy menuju semifinal menjadi berat, sebab pada laga terakhir ia akan mengahapi unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra Menang, Tommy Sugiarto Tumbang : https://ift.tt/2S33660

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Menang, Tommy Sugiarto Tumbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.