Search

Danny Masrin Optimistis Tampil Baik di Putaran 4

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf Indonesia, Danny Masrin, masih bersusah payah menjaga irama permainan agar bisa meraih skor di bawah lebih banyak di putaran ketiga turnamen golf Indonesian Masters 2018.

Bermain di Lapangan Jakarta Royael Golf, Sabtu (15/12/2018) kemain, permainan Danny sulit berkembang disebabkan kondisi lapangan yang menyulitkan ditambah angin yang berembus cukup kencang.

Keadaan ini memang dialami semua peserta yang bermain di putaran ketiga ini. Danny yang mulai bermain dari hole 10 akhirnya menutup 54 hole dengan skor 75 (tiga-di atas par), untuk skor total 219 (tiga-di atas par).

"Saya membuka permainan dengan bogey di hole 10. Angin membuat terbang bola tidak sesuai yang diharapkan sehingga masuk bunker. Saya memang belum mendapatkan momentum hingga lima hole," kata Danny.

"Sesudah itu, permainan saya sedikit lebih baik. Namun, di sembilan hole
kedua, saya kesulitan untuk menerapkan game plan karena angin kencang, di samping green pun lebih cepat hari ini," kata pegolf yang bulan November lalu menjuarai Grand Final Indonesian Golf Tour.

Sebagai satu-satunya wakil Indonesia di Indonesian Masters kali ini, Danny tidak ingin putaran terakhir menjadi anti-klimaks. Ia tetap berupaya memperbaiki posisi agar bisa lebih baik dari putaran ketiga. Hingga 54 hole, Danny berada di T51 bersama delapan pegolf lainnya.

"Saat ini saya mau rileks dahulu, tidak memikirkan apa-apa soal golf. Setelah refresh, baru saya fokus apa yang akan saya lakukan besok. Yang pasti, saya ingin bermain lebih bagus lagi di putaran akhir," pungkas pegolf 26 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Danny Masrin Optimistis Tampil Baik di Putaran 4 : https://ift.tt/2ExQVve

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Danny Masrin Optimistis Tampil Baik di Putaran 4"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.