Search

Priscilla Lumban Goal Ditantang Juara India

INILAHCOM, Jakarta - Juara nasional Wushu asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol akan turun di ONE Championship bertajuk ONE: Eternal di Istora Senayan, Jakarta, 19 Januari 2019. Dia ditantang juara asal India, Puja Tomar.

Lumban Gaol akan turun di kelas atom wanita. Sepanjang 2018, dia menjalani tahun yang istimewa, bertarung sebanyak enam kali dan meraih rekor 5-1. Puja Tomar akan menjadi lawan perdananya di tahun 2019.

Lumban Gaol muncul sebagai salah satu bintang paling cepat bersinar di Indonesia dalam 12 bulan terakhir, setelah menampilkan serangkaian pertarungan spektakuler yang memikat para penonton lokal.

Ia berencana untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di lag selanjutnya dan mengambil kemungkinan untuk dapat segera menuju laga untuk meraih gelar Juara Dunia Kelas Atom Wanita ONE. Meski begitu, Tomar bertekad untuk mencuri kemenangan dari jagoan asal Indonesia ini dengan caranya sendiri.

Di laga utama akan tersaji pertarungan antara pemegang gelar ONE Strawweight World Champion Joshua 'The Passion' Pacio asal Filipina melawan Yosuke Saruta asal Jepang. Joshua, yang berasal dari Baguio City, Filipina, meraih gelar Juara Dunia Strawweight ONE setelah meraih kemenangan angka mutlak dari mantan juara Yoshitaka Naito di ajang ONE: CONQUEST OF HEROES bulan September lalu.

Itu adalah sebuah pertarungan ulang yang epik di antara dua petarung, dimana Pacio mengerahkan esmua kemampuannya untuk dapat meraih gelar bergengsinya tersebut. Petarung Filipina berusia 22 tahun itu menunjukkan peningkatkan kemampuan yang hebat dalam beberapa tahun terakhir hingga mampu meraih gelar juaranya. Dengan gelar juara dunia Strawweight ONE yang ada di genggamannya, untuk pertama kalinya ia akan mempertahankan gelarnya pada laga pertama ONE di 2019.

Penantang Joshua, Yosuke Saruta, merupakan Juara Strawweight Shooto yang bergabung dengan ONE Championship setelah mengalahkan beberapa atlet terbaik Shooto dan Pancrase. Saruta memiliki satu tujuan utama sejak bergabung dengan organisasi bela diri terbesar di dunia ini, dan itu adalah menjadi Juara Dunia ONE. Jika dapat mengalahkan Pacio, artinya ia dapat mewujudkan impiannya.

Jadwal pertarungan lainnya

Joseph 'The Hurricane' Lasiri vs Jonathan
Haggerty

Christian 'The Warrior Lee vs Edward 'The Ferocious' Kelly

Stefer Rahardian vs Robin "The Ilonggo" Catalan

Bruno Pucci vs Kotetsu 'No Face' Boku

Anthony 'The Archangel' Engelen vs Thai Rithy

Florent Kaouachi vs Steve 'The Smashing
Machine' McKinnon

Ahmad Qais Jasoor vs Masakazu 'Ashikan Judan' Imanari

Kharun 'The Predator' Atlangeriev vs Koji 'The Commander' Ando

'The Iceman' Yohan Mulia Legowo vs AJ 'Pyro' Lias Mansor

Riski 'Kong' Umar vs Aziz Calim

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Priscilla Lumban Goal Ditantang Juara India : http://bit.ly/2EV0Om6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Priscilla Lumban Goal Ditantang Juara India"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.