Search

Ginting Tak Puas Dengan Capaian di 2018

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku kurang puas dengan pencapaiannya di tahun 2018 ini meski gagal melaju di BWF World Tour Finals 2018.

Tahun 2018 menjadi tahun yang luar biasa buat Anthony Sinisuka Ginting, ia membuka tahun 2018 dengan gelar juara di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 dan tampil memukau di Asian Games 2018 dengan meraih medali perunggu.

Pemain rangking tujuh dunia itu kembali menggebrak dengan meruntuhkan tiga juara dunia dalam perjalanannya menuju podium juara di China Open 2018 Super 1000.

Namun hasil kurang memuaskan diterima Anthony saat ia tersingkir di fase penyisihan grup A tunggal putra di turnamen penghujung tahun, World Tour Finals 2018.

Ginting gagal meraih kemenangan di sepanjang fase penyisihan grup, kalah dari Chou Tien Chen (Taiwan), Shi Yuqi (China) dan Son Wan Ho (Korea Selatan).

"Tentu tidak puas dengan hasil yang saya dapat di turnamen ini (World Tour Finals). Saya hanya bisa tampil baik di pertandingan melawan Chou Tien Chen (Taiwan), meskipun hasil akhirnya kalah, tapi saya puas dengan cara bermain saya," kata Anthony.

"Hasil di tahun ini pun kurang memuaskan buat saya, terutama di akhir tahun. Saya menargetkan tahun depan bisa ada di peringkat yang lebih baik. Tadinya sebelum berangkat ke world tour finals, saya berharap bisa menutup tahun dengan masuk peringkat lima besar, tapi belum berhasil.

"Setelah dapat gelar di China Open 2018, dari dalam diri saya pasti maunya lebih lagi. Nggak cukup gelar itu saja, pasti ada harapan lebih," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ginting Tak Puas Dengan Capaian di 2018 : https://ift.tt/2rJcFf5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ginting Tak Puas Dengan Capaian di 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.