Search

Ini Target Ginting Selanjutnya

INILAHCOM, Jakarta - Usai menutup tahun 2018 dengan kegagalan di ajang BWF World Tour Finals 2018, Anthony Sinisuka Ginting bertekad untuk meraih tiket ke Olimpiade 2020.

Hasil kurang memuaskan diterima Anthony pada turnamen penghujung tahun 2018 ini, ia gagal melaju setelah tersingkir di fase penyisihan grup A tunggal putra di World Tour Finals 2018.

"Kalau untuk race to olympic, pemain mesti siapkan segala hal. Tahun ini saja cukup padat, saya sudah ada gambaran tahun depan akan seperti apa. Semua pemain pasti turun ke turnamen dan pasti mau mengejar tiket olimpiade,"

"Saya nggak mau lengah, semuanya harus disiapkan dari mulai di luar lapangan seperti istirahat cukup, jaga kesehatan, jangan sampai cedera. Kalau dari segi program latihan untuk tahun depan, akan ada diskusi dengan pelatih,"

Namun Anthony harus bersaing dengan tunggal putra Indonesia lainnya, seperti Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade, sebab hanya ada dua wakil yang bisa lolos.

"Ya kami harus sama-sama bersaing, kami semua sama-sama membela Indonesia. Sekarang ini ada kami bertiga, atau mungkin ada juga pemain Indonesia yang akan mengejar, saya tidak mau lengah," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Target Ginting Selanjutnya : https://ift.tt/2rIFI2h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Target Ginting Selanjutnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.