Search

Tersingkir, Greysia/Apriyani Sangat Kecewa

INILAHCOM, Guangzhou - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu tersingkir dari fase grup BWF World Tour Finals 2018. Tak hanya tersingkir, Greysia/Apriyani gagal meraih satu pun kemenangan.

Di laga pamungkas yang dihelat di Tianhe Gymansium, Jumat (14/12/2018), Greysia/Apriyani dikalahkan pasangan asal China, Du Yue/Li Yinhui, 18-21, 7-21.

Di tiga pertandingan yang dilakoni, Greysia/Apriyani selalu kalah dua gim. Di pertandingan pertama, Greysia/Apriyani dikalahkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang), dengan skor 11-21, 16-21.

Di pertandingan kedua, giliran pasangan China lainnya, Chen Qingchen/Jia Yifan yang menaklukkan Greysia/Apriyani, 14-21, 8-21.

"Sebetulnya waktu masuk lapangan, kami nggak mikirin kami sudah kalah dua kali, nggak mikirin menang kalah, kami mau cari cara main saja dulu, itu saja. Tidak ada pikiran macam-macam," ujar Greysia, dikutip dari Badmintonindoensia.org.

"Waktu di luar lapangan memang tidak mikirin menang kalah, game pertama masih bisa fight, tapi di game kedua kami tidak bisa menemukan irama permainan kami dan kalah jauh. Dari kaminya yang tidak bisa in ke lapangan, sudah beda pasti dengan di game pertama," tambah Apriyani.

Penampilan Greysia/Arpiyani selama di BWF World Tour Finals jauh dari harapan. Meski berada di grup berat, Greysia/Apriyani mampu menang lawan dua pasangan China tersebut di pertemuan terakhir.

"Sangat kecewa sih dengan hasil ini, tapi mau bagaimana lagi," sahut Apriyani.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tersingkir, Greysia/Apriyani Sangat Kecewa : https://ift.tt/2SHvdrs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir, Greysia/Apriyani Sangat Kecewa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.