Search

Atlet dan Volunteer Berbaur di Closing Asian Games

INILAHCOM, Jakarta - Upacara penutupan Asian Games 2018 mengusung konsep berbeda dengan upacara pembukaan dua pekan lalu. Semangat persatuan dan kebersamaan jadi tema umum kali ini.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam WIB, acara dimulai tepat pukul 19:00 WIB. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, suasana semakin bergelora saat sorot sinar laser warna merah menyelimuti seisi SUGBK.

Hadirin kemudian dihibur oleh kebolehan para prajurit TNI dan anggota Polri memperagakan atraksi diiringi musik marching band.

Menariknya, saat parade kontingen masing-masing negara diwakili oleh satu orang. Sedangkan atlet-atlet yang berlaga di Asian Games 2018 semua bergabung, melebur bersama kontingan Indonesia.

Di akhir barisan para atlet, mengikuti barisan para perwakilan volunteer yang telah bekerja keras menyukseskan gelaran Asian Games 2018. Semua elemen berbaur menjadi satu, merayakan kebersamaan sebagai wujud semangat Energy of Asia.

Tiga boneka maskot Asian Games 2018, Kaka, Bin-bin dan Atung tak mau ketinggalan ambil bagian dalam kemeriahan. Dengan tingkah menggemaskan, mereka menyapa para hadirin di SUGBK.

Sebagai penghormatan kepada para atlet dan juga volunteer, mereka disuguhkan penampilan penyanyi solo kenamaan Indonesia, Isyana Sarasvati. Di saat bersamaan diputarkan pula video momen-momen dalam pertandingan Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Atlet dan Volunteer Berbaur di Closing Asian Games : https://ift.tt/2wBzBQ9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atlet dan Volunteer Berbaur di Closing Asian Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.