Search

Fajar/Rian Penuhi Nazar Berangkatkan Haji Ortu

INILAHCOM, Jakara - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kini tengah berbahagia karena bisa mewujudkan mimpi mereka memberangkatkan orangtua ke Tanah Suci. Ini merupakan nazar mereka sebelum melakoni laga final Asian Games 2018.

Fajar/Rian mampu melaju sampai babak final nomor perseorangan bulu tangkis Asian Games 2018. Mereka harus puas mendapat medali perak setelah dikalahkan pasangan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lewat pertarungan tiga set.

Selain mendapat bonus masing-masing Rp.1 miliar dari pemerintah, capaian Fajar/Rian juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak diantaranya PT Sido Muncul yang memberikan bantuan pemberangkatan haji untuk orangtua mereka.

"Kami bersyukur karena banyak yang peduli walaupun kami dapat medali perak. Banyak yang support. Terima kasih banyak kepada semua yang sudah mendukung dan membantu kami sampai bisa memberangkatkan orangtua naik haji," kata Rian.

"Nggak menyangka kami dapat apresiasi sampai seperti ini. Meskipun nazar kami dapat emas, tapi dapat perak pun ternyata banyak yang bantu. Rezeki sudah Allah yang mengatur," tutur Fajar.

Orang tua Fajar, Asep Permana dan Yayah Warliah, masing-masing mendapat bantuan senilai Rp.50 juta sedangkan ibunda Rian, Umi Marwati, juga mendapat nominal bantuan yang sama.

"Mudah-mudahan bisa naik haji tahun depan, akan jadi ibadah haji pertama bagi orangtua saya. Nanti ada pihak yang bantu juga untuk pengurusan visanya," tambah Fajar.

"Iya semoga tahun depan berangkat, mama saya belum pernah naik haji. Tahun ini baru bisa umroh," ungkap Rian menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Penuhi Nazar Berangkatkan Haji Ortu : https://ift.tt/2PzAIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Penuhi Nazar Berangkatkan Haji Ortu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.