Search

Kano dan Soft Tenis Ikut Sumbang Medali Sabtu Ini

INILAHCOM, Palembang - Dua cabang olahraga, Kano dan Soft Tenis, menyumbang medali di hari terakhir pertandingan Asian Games 2018.

Riska finis di urutan kedua dalam lomba Kano Tunggal (C1) 200 meter putri yang berlangsung di Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (1/9/2018) pagi WIB. Ia mencatatkan waktu 49,086 detik.

Sedangkan medali emas diraih atlet Cina, Sun Mengya, yang mencatatkan waktu tercepat 49,070 detik. Medali perunggu jadi milik atlet Uzbekistan, Dilnoza Rakhmatova, dengan waktu 49,282 detik.

Sumbangan medali Riska menambah perolehan perak Indonesia menjdi 24 perak.

Sementara itu, dari cabang olahraga soft tenis Kontingen Indonesia mendapat tambahan medali perunggu dari nomor beregu putra.

Tim soft tenis putra Indonesia yang beranggotakan Bhakti, Irfandi Hendrawan, Gusti Jaya Kusuma, Prima Simpatiaji, dan Alexander Elbert Sie, harus mengakui keunggulan Jepang 0-2 dalam pertandingan babak semifinal di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (1/9/2018).

Dengan hasil tersebut, tim Indonesia dipastikan meraih medali perunggu. Ini menjadi medali perunggu ke-41 bagi Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kano dan Soft Tenis Ikut Sumbang Medali Sabtu Ini : https://ift.tt/2LMQNa1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kano dan Soft Tenis Ikut Sumbang Medali Sabtu Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.