Search

Kemenangan yang Tak Mudah bagi Ahsan/Hendra

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak kedua Jepang Terbuka 2018. Kemenangan yang tak mudah bagi Ahsan/Hendra.

Ahsan/Hendra meraih tiket ke babak kedua usai menaklukkan pasangan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, melalui pertarungan tiga gim, 21-17, 20-22, 21-17, Rabu (12/9/2018) di Musashino Forest Sport Plaza.

"Lawan kami tidak mudah juga ya, permainannya alot dari awal. Shuttlecock-nya juga berat. Di akhir-akhir kami hanya lebih maksa saja," ungkap Ahsan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Pasangan Jepang ini ulet dan tidak mudah dimatikan. Smash saja harus sampai berkali-kali baru mati. Kami sudah siap capek. Untungnya di game ketiga kami bisa mendapat poin dari permainan tanpa reli panjang," timpal Ahsan.

Mereka akan kembali berjumpa dengan pasangan Juara Dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen. Partai ini merupakan ulangan semifinal Piala Thomas 2018. Kala itu Hendra/Ahsan takluk di tangan Li/Liu.

"Lawannya berat juga ya, melawan juara dunia. Pastinya kami akan istirahat yang banyak malam ini. Supaya besok kami lebih siap, lebih bisa menikmati permainan dan mengeluarkan semua kemampuan kami," tambah Ahsan.

Sebelumnya, Li/Liu mengalahkan pasangan Korea, Chung Eui Seok/Kim Dukyoung, 21-15 dan 21-16.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan yang Tak Mudah bagi Ahsan/Hendra : https://ift.tt/2MoDFIv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan yang Tak Mudah bagi Ahsan/Hendra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.