Search

Nadal dan Del Potro Melaju ke Perempatfinal

INILAHCOM, New York - Langkah Rafael Nadal di gelaran AS Terbuka 2018 belum terhenti. Melaju ke perempatfinal, Nadal akan berhadapan dengan Dominic Thiem.

Nadal yang berstatus sebagai petenis unggulan pertama di gelaran ini menghadapi Nikoloz Basilashvili di babak 16 besar yang berlangsung di Bilie Jean King National Tennis Center, Senin (3/9/2018) waktu setempat.

Sempat unggul di dua set awal, Nadal mendapat perlawanan berarti di set ketiga. Bahkan, ia harus kalah tie break 6-8 di set tersebut. Namun, petenis asal Spanyol itu mampu memperbaiki permainan di set keempat dan menutup pertandingan dengan keunggulan 6-3, 6-3, 6(6)-7(8), dan 6-4.

Di babak perempatfinal, Nadal akan jumpa unggulan kesembilan asal Austria, Dominic Thiem, yang melewati hadangan petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson, dengan kemenangan 7-5, 6-2 dan 7(7)-6(2).

Unggulan ketiga asal Argentina, Juan Martin Del Potro, juga melangkah ke babak perempatfinal usai membukukan kemenangan atas Borna Coric. Del Potro menumbangkan wakil Kroasia itu tiga set 6-4, 6-3, dan 6-1.

Del Potro akan berhadapan dengan petenis tuan rumah John Isner di babak perempatfinal. Isner harus susah payah menghentikan perlawanan petenis Kanada, Milos Raonic, lewat pertarungan lima set 3-6, 6-3, 6-4, 3-6, dan 6-2.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nadal dan Del Potro Melaju ke Perempatfinal : https://ift.tt/2MJg1f8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadal dan Del Potro Melaju ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.