Search

Dua Ganda Putri Indonesia Tumbang di Japan Open

INILAHCOM, Tokyo - Dua wakil ganda putri Indonesia harus tersingkir di babak pertama Japan Open 2018 setelah keduanya ditaklukkan oleh ganda putri tuan rumah.

Wakil pertama Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dikalahkan Misato Aratama/Akane Watanabe, dengan skor 16-21, 18-21. Sedangkan pasangan kedua Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris ditundukkan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, dengan skor 13-21, 21-15, 11-21.

Berbicara setelah pertandingan Rizki mengaku tingginya tekanan dari lawan membuat mereka tertinggal di set pertama, meski mampu menang di set kedua, tuan rumah tetap mampu berbalik unggul di set ketiga setelah bermain reli dan memanfaatkan serangan balik.

"Kami bermain dalam tekanan. Di game kedua, kami memaksakan bermain drive menyerang. Tetapi pada game ketiga, mereka selalu memaksakan reli dan balik menyerang," komentar Rizki soal pertandingan.

Dengan hasil ini, maka sektor ganda putri tinggal menyisakan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang baru akan bertanding di babak kedua besok, Kamis (13/9). Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan lawan Rizki/Della, Sakuramoto/Takahata.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Ganda Putri Indonesia Tumbang di Japan Open : https://ift.tt/2QnQ7vx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Ganda Putri Indonesia Tumbang di Japan Open"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.