Search

Unggulan Kelima Gagal Lolos ke 16 Besar AS Terbuka

INILAHCOM, New York - Petenis unggulan kelima tunggal putri grand slam AS terbuka, Petra Kvitova, gagal lolos ke babak 16 besar usai dikalahkan petenis Belarus, Aryna Sablenka.

Bertanding di Louis Armstrong Stadium, Minggu (2/9/2018) waktu setempat, Kvitova harus mengakui keunggulan Sabalenka setelah dikalahkan dua set langsung, 5-7, 1-6.

Di pertandingan lain, sama halnya dengan Kvitova, petenis unggulan keempat, Angelique juga gagal lolos ke babak keempat usai dikalahkan petenis asal Slowakia, Dominika Cibulkova setelah bermain tiga set, 6-3, 3-6, 3-0. Di babak 16 besar Cibulkova akan mengahadapi petenis tuan rumah, Madison Keys.

Petenis asal Jepang Naomi Osaka lolos ke babak 16 besar setelah tidak mendapatkan perlawan yang kuat dari petenis asal Belarus, Aliaksabdra Sasnovich, dengan kemenangan dua set langsung 6-0, 6-0.

Selain itu Maria Sharapova juga lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan Jelena Ostapenko dua set langsung, 6-3, 6-2, dan diikuti oleh Lesia Tsurenko yang lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Katerina Sniakova, 6-4, 6-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Unggulan Kelima Gagal Lolos ke 16 Besar AS Terbuka : https://ift.tt/2wBO79L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggulan Kelima Gagal Lolos ke 16 Besar AS Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.