Search

Lagu Spesial Bagi Atlet Indonesia di Asian Games

INILAHCOM, Jakarta - Prestasi atlet-atlet Indonesia di Asian Games 2018 mendapat sambutan hangat dari semua elemen bangsa. Salah satunya dalam bentuk lagu yang didedikasikan untuk para pahlawan olahraga bangsa.

Hingga, Sabtu (1/9/2018) sore WIB, Kontingen Indonesia sudah mengantongi total 98 medali dengan komposisi 31 medali emas, 24 perak dan 43 perunggu. Capaian tersebut melampaui target 16 medali emas yang dicanangkan pemerintah.

Ketua Umum (Ketum) PPP, M. Romahurmuziy, mengatakan perjuangan atlet di semua cabang olahraga yang dipertandingkan membuat masyarakat dunia melihat kehebatan Indonesia.

Mereka berjuang penuh semangat bahkan di atas kemampuan yang mereka miliki sebelumnya. Menurut pria yang akrab disapa Rommy itu para atlet sudah bertanding tanpa rasa takut siapapun lawannya.

"Mereka juga memiliki kekuatan lebih karena dukungan penuh seluruh tumpah darah Indonesia," ujar Rommy dalam keterangannya.

"Capaian medali yang saat ini diraih para atlet yang mencapai 30 emas, jauh melampuai target yang dicanangkan pemerintah sebelumnya yaitu 16 emas. Dan kini Indonesia ada di peringkat keempat Asian Games, prestasi tertinggi yang pernah diraih hingga saat ini," ia menambahkan.

Untuk mengapresiasi prestasi dan kerja keras para atlet Indonesia di Asian Games 2018, Rommy secara khusus menciptakan lagu berjudul 'Juara'. Lagu yang diaransemen oleh Yunan Helmi sudah bisa didengar lewat aplikasi Spotify, Deezer, dan iTunes serta bisa diunduh dari Soundcloud dan Mediafire.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lagu Spesial Bagi Atlet Indonesia di Asian Games : https://ift.tt/2Na7nW8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagu Spesial Bagi Atlet Indonesia di Asian Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.