Search

Disabilitas Gratis Tonton Asian Para Games 2018

INILAHCOM, Jakarta - Kabar bagus untuk penyandang disabilitas. Mereka tak perlu merogoh kocek sepeser pun untuk menonton Asian Para Games 2018 di Jakarta, 6-13 Oktober.

Setelah Asian Games 2018, Indonesia menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018. Tak ada perlakuan istimewa untuk urusan tiket di Asian Games 2018. Semua penonton wajib membeli tiket untuk menonton pertandingan via online maupun offline.

Tapi, hal itu tak berlaku untuk Asian Para Games 2018. Khusus penyandang disabilitas, mereka tak perlu mengeluarkan biaya untuk menonton di venue-venue alias gratis.

"Kami tidak akan memberikan potongan harga atau diskon untuk penonton disabilitas. Tapi, kami akan menggratiskan semua penonton disabilitas," ujar Ketua Umum INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, dalam acara Media Gathering Asian Para Games, Selasa (4/9/2018) malam di Solo.

INAPGOC akan merilis harga tiket Asian Para Games 2018 dalam waktu dekat. Ada empat klasifikasi tiket yang rencananya juga dijual secara online dan offline.

"Ada empat jenis tiket, yang pertama untuk opening dan closing. Setelah itu tiket masuk kawasan Gelora Bung Karno, kemudian tiket masuk ke venue, dan terakhir tiket final," tambah Okto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Disabilitas Gratis Tonton Asian Para Games 2018 : https://ift.tt/2oFX928

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disabilitas Gratis Tonton Asian Para Games 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.