Search

Tekad Gregoria Balas Dendam Lawan Ratchanok

INILAHCOM, Tokyo - Tunggal putri Gregoria Mariska bertekad membalas kekalahan dari Ratchanok Intanon (Thailand) di babak kedua Jepang Terbuka 2018.

Gregoria melaju ke babak kedua turnamen level super 750 itu dengan menyingkirkan wakil Rusia, Evgeniya Kosetskaya, 21-18 dan 21-17, Selasa (11/9/2018) siang di di Musashino Forest Sport Plaza.

"Saya masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan, termasuk dengan shuttlecock yang berat. Tadi pukulan saya masih banyak yang tidak pas, saya merasa tidak puas dengan penampilan hari ini. Saya juga masih melakukan kesalahan sendiri," kata Gregoria, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Terakhir kali Gregoria bertemu dengan Ratchanok di Indonesia Terbuka level super 1000. Ketika itu Gregoria kalah melalui pertarungan tiga gim.

"Di babak kedua saya akan bertemu dengan Ratchanok, saya ingin membalas kekalahan saya dan berusaha mengeluarkan yang terbaik di pertandingan besok," ungkap Gregoria.

"Kalau target, saya maunya besok bisa melewati Ratchanok dulu dan menembus babak delapan besar," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Gregoria Balas Dendam Lawan Ratchanok : https://ift.tt/2x0AfpS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Gregoria Balas Dendam Lawan Ratchanok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.