Search

Fokus Jadi Kunci Kemenangan Ginting

INILAHCOM, Tokyo - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengungkapkan kunci kemenangannya atas wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, di pertandingan pertama Japan Open 2018.

Ginting mengamankan satu tempat di babak kedua Japan Open 2018 usai mengalahkan Ng Ka Long yang merupakan unggulan kedelapan, dengan skor 21-14, 21-15. Di babak kedua peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu akan menghadapi wakil India, Prannoy H.S.

Berbicara setelah laga, pebulutangkis berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa sepanjang pertandingan ia berusaha untuk tidak memberikan kesempatan lawan bangkit agar bisa memegang kendali permainan.

"Kunci utama hari ini adalah fokus dan tidak memberi kesempatan sama sekali kepada lawan untuk bangkit. Lawan bukan pemain menyerang, biasanya pemain reli akan menunggu saya salah mengarahkan bola," ujar Ginting.

"Saya bisa memegang kendali dari awal permainan sampai akhir, sementara lawan tidak langsung in ke permainan. Bola-bola pengembaliannya tidak seakurat di pertemuan kami sebelumnya," pungkasnya.

Ginting menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang tersisa di Japan Open 2018. Setelah Jonatan Christie disingkirkan oleh waki India, Prannoy H.S, dengan skor 18-21, 17-21, dan Tommy Sugiarto dihentikan wakil Tiongkok, Chen Long, dengan skor 21-12, 17-21, 14-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fokus Jadi Kunci Kemenangan Ginting : https://ift.tt/2CL7ZgX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fokus Jadi Kunci Kemenangan Ginting"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.