Search

Ganda Campuran Pastikan Satu Wakil di Semifinal

INILAHCOM, New Delhi - Indonesia memastikan satu wakil ganda campuran di semifinal India Terbuka 2019 level super 500. Hal ini dipastikan setelah sesama pasangan Merah Putih akan bertemu di perempatfinal.

Dua wakil Indonesia yang akan saling berhadapan di perempatfinal adalah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hafiz/Gloria lebih dulu lolos ke perempat inal setelah di babak kedua menghentikan perlawanan wakil tuan rumah, Pranaav Jerry Chopra/Sikki N. Reddy, dengan skor 19-21, 21-19, 21-14. Tontowi/Winny kemudian menyusul dengan menumbangkan unggulan keenam, Lu Kai/Chen Lu (China), dengan skor 21-11, 21-19.

"Di pertandingan tadi, kami bisa bermain fokus, bisa atur ritme permainan dan memegang ritme permainan. Kami juga lebih tenang," ujar Tontowi, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Makin ke sini, saya dan Winny makin ada peningkatan, terutama dari segi teknik. Kalau dari komunikasi dan cara main juga ada kemajuan dibanding sebelumnya. Tapi masih banyak yang perlu kami tingkatkan lagi, kalau untuk mental bertanding masih belum bisa diuji karena kami baru mengikuti turnamen besar satu kali di All England 2019," tambah Tontowi.

Pertemuan kedua pasangan ini merupakan ulangan babak kedua German Terbuka 2019. Kala itu Hafiz/Gloria menang straight game dengan skor 21-13, 28-26.

"Saya dan Winny akan berusaha tampilkan kemampuan maksimal kami. Setidaknya dari pertandingan ini, sudah ada satu wakil Indonesia di semifinal," ungkap Tontowi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Campuran Pastikan Satu Wakil di Semifinal : https://ift.tt/2OwHDBu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Campuran Pastikan Satu Wakil di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.