Search

Menang Dua Gim, Praveen/Melati ke Perempatfinal

INILAHCOM, Birmingham - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani melenggang ke perempatfinal All England 2019. Praveen/Melati mengaku mendapat banyak masukan dari juniornya.

Berlaga di Arena Birmingham, Kamis (7/3/2019), Praveen/Melati menyingkirkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Hertrich, 21-11 dan 21-17 dalam waktu 29 menit.

Ini merupakan pertemuan pertama bagi keduanya. Praveen/Melati mengaku banyak mendapat masukan dari juniornya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang di babak pertama dikalahkan Mark/Isabel.

"Kita belum pernah bertemu dengan mereka. Tapi kita berbagi pengalaman sama Rinov/Pitha yang main lawan mereka kemarin, seperti kebiasaan mereka seperti apa, cara main, dan polanya. Jadi kita sudah siap," ujar Praveen, ditemui di mixed zone.

"Kita sudah melihat permainan lawan. Dulu pernah bertemu, tapi sudah lama banget. Kita sudah antisipasi dan dapat masukan juga dari Rinov/Pitha. Ternyata memang benar apa yang diberitahu mereka," timpal Melati.

Praveen/Melati mengaku sedikit diuntungkan dengan kondisi Mark yang sebelumnya bermain di nomor ganda putra bersama Marvin Seidel.

"Yang namanya main dua kali pasti capek, apalagi Mark kerja keras saat mengalahkan pasangan asal China kemarin. Jadi memang sedikit diuntungkan," ungkap Praveen.

Bersama Debby Santoso, Praveen pernah meraih gelar juara All England di 2016. Ada perbedaan di saat Praveen menjadi juara dengan All England tahun ini.

"Dulu China mendominasi, tapi negara-negara seperti Jepang dan Thailand belum terlalu bagus. Sekarang kekuatan di ganda campuran lebih merata," tandas Praveen.

Di perempatfinal, Praveen/Melati akan menghadapi pemenang antara Decapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanahcai (Thailand) dan Sam Magee/Chloe Magee (Irlandia).

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Dua Gim, Praveen/Melati ke Perempatfinal : https://ift.tt/2TyvL7i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Dua Gim, Praveen/Melati ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.