Search

Inkatsu Pordiya Siap Bantu FORKI Banten dan Pusat

INILAHCOM, Jakarta - Pengurus Inkatsu Pordibya Propinsi Banten resmi terbentuk. Mereka melaporkan keberadaannya kepada Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Provinsi Banten.

Inkatsu Pordibya Pengurus Propinsi Banten melaporkan terbentuknya Pengurus Provinsi Banten kepada Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia Provinsi Banten, di Sekretariat Forki Banten, Rabu (27/3).

Dalam laporannya, Ketua Umum Inkatsu Pordibya Provinsi Banten Godang Sitompul didampingi Sekretaris Umum Stella Bertaria Albertina, dan Majelis Sabuk Hitam Inkatsu Pordibya Pengurus Provinsi Banten Tri Setyo Utomo menyampaikan kepada Ketua Umum FORKI Pengurus Provinsi Banten Maruli Girsang bahwa Inkatsu Pordibya siap mendukung dan mengembangkan olahraga karate di bawah naungan FORKI Pusat dan FORKI Banten.

"Seluruh kegiatan Karate yang ada di bawah naungan Forki Pusat dan Forki Banten, kami dari Inkatsu Pordibya Banten siap ikuti dan mendukungnya, termasuk Olimpiade Olahraga Siswa Nasional di lingkup Provinsi Banten. Ini penting guna mencetak atlet-atlet karateka andal buat harumkan nama Banten di kancah nasional dan internasional," kata Ketua Umum Inkatsu Pordibya Provinsi Banten, Godang Sitompul.

"Menjadi visi dan misi kami untuk bisa mencetak kohai dari Inkatsu Pordibya Banten sebagai atlet yang bisa membawa harum nama Perguruan Pordibya dan Forki Banten. Minimal kami punya 1-2 orang atlet aandal bisa bawa nama Banten ke kancah nasional bahkan jika perlu internasional," tambahnya.

Ketua Umum Pengprov FORKI Banten, Maruli Girsang mengatakan, pihaknya menerima dengan terbuka keberadaan Inkatsu Pordibya Pengprov Banten.

"Harus memang kita saling mendukung. Buat sebanyak mungkin kejuaraan. Buat pendekatan dengan Pemda. Buat pendekatan dengan insan-insan karateka," ucap Maruli.

"Pordibya ini bikin turnamen dulu. Nanti kita bantu dari Forki Pengprov. Jadi gaungnya langsung ada. Terus yang kedua, inikan kita terus berusaha memperbanyak kejuaran-kejuaran. Supaya jam terbang karateka itu banyak," lanjutnya.

Forki Pengprov Banten meminta dukungan Inkatsu Pordibya Pengprov Banten untuk menyukseskan Musyawarah Daerah/Musyawarah FORKI Propinsi Banten pada medio Januari-Februari 2020.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inkatsu Pordiya Siap Bantu FORKI Banten dan Pusat : https://ift.tt/2HWTWpN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inkatsu Pordiya Siap Bantu FORKI Banten dan Pusat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.