Search

Dovizioso Juara Balapan Perdana MotoGP 2019

INILAHCOM, Losail - Pebalap Ducati, Andrea Doviziso, jadi pemenang pada balapan perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Balapan berlangsung sengit sejak memasuki lap ketiga. Dovizioso mendapat tekanan dari pebalap Suzuki, Alex Rins. Sempat memimpin, Rins menurunkan tempo untuk menghemat pemakaian ban.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Marc Marquez untuk masuk ke urutan terdepan. Praktis ketiga pebalap itu yang terus bersaing sepanjang balapan.

Sedangkan pebalap Yamaha, Valentino Rossi, bersaing dengan pebelap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di posisi tujuh dan delapan.

Rossi yang start dari posisi 14 tampil menawan. Perlahan namun pasti, The Doctors merangkat naik ke posisi lima di lap ke-20. Ia melewati Danillo Petrucci dan Cal Crutchlow.

Saat balapan menyisakan dua lap terakhir, Doviziso melakukan kesalahan. Ia sedikit melebar saat di tikungan, kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan Marquez merebut posisi terdepan.

Namun, itu tak berlangsung lama, Dovi mampu kembali merebut pimpinan balapan setelah melewati Marquez di trek lurus.

Rossi menyelesaikan balapan tetap di posisi lima, ia berada di belakang Rins. Sedangkan Jorge Lorenzo menjalani debut terburuk bersama Honda. Ia terlempar keluar dari 10 besar.

Hasil MotoGP Qatar 2019

1. Andrea Dovizioso
2. Marc Marquez
3. Carl Crutchlow
4. A Rins
5. V Rossi
6. D Petrucci
7. Vinales
8. Mir
9. Nakagami
10 Espargaro

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dovizioso Juara Balapan Perdana MotoGP 2019 : https://ift.tt/2tXdKB0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Juara Balapan Perdana MotoGP 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.