Search

Jonatan Christie Tersingkir di Babak Kedua

INILAHCOM, Basel - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, terhenti langkahnya di babak kedua Swiss Open 2019. Jonatan harus mengakui keunggulan wakil India, Subhankar Dey.

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Kamis (14/3/2019) malam WIB, Jonatan dipaksa bermain tiga set. Sempat unggul di set pertama, Jojo menyerah di dua set selanjutnya dengan skor 21-12, 20-22 dan 17-21.

Penampilan Jonatan sudah cukup baik di game pertama, namun pada game kedua, performa Jonatan mulai menurun dan pergerakannya melambat. Dey pun memanfaatkan kesempatan ini dan terus menekan.

"Hari ini lawan bermain bagus, tidak gampang mati dan ulet. Dia kejar terus kemanapun bola saya arahkan. Beberapa kali saya serang, pertahanannya rapat sekali. Waktu bola-bola saya jauh-jauhkan dari dia pun masih bisa dijangkau," kata Jonatan.

"Saya sudah antisipasi hal ini, karena saya tahu lawan-lawannya Subhankar tidak ada yang mudah mengalahkan dia," ia menambahkan.

"Sayangnya di game kedua, saya sudah mengejar 20-20 tapi hasilnya begini. Saya sudah coba turunkan bola dulu karena permainan belakangnya kan bagus. Serangan-serangannya banyak yang akurat," pungkas peraih medali emas Asian Games 2018.

Selain Jojo, tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto tersingkir di babak pertama usai dikalahkan Mark Caljouw (Belanda) dengan skor 21-17, 10-21 dan 17-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Christie Tersingkir di Babak Kedua : https://ift.tt/2JflhWl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Christie Tersingkir di Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.