Search

Geisler AP Siap Sabet Gelar WBC Asia Pasifik

INILAHCOM, Jakarta - Petinju Indonesia asal Papua, Geisler AP siap merebut gelar juara tinju dunia World Boxing Coucil (WBC) Asian Boxing Coucil di kelas welter ringan (63,5 kg).

Geisler AP akan menghadapi petinju asal Thailand, Thoedsak Sinam di Balai Kartini, Jakarta pada 30 Maret 2019 mendatang dalam pertandingan selama 12 ronde.

Petinju berusia 35 tahun itu mengaku sudah mempersiapkan semuanya dengan melakukan berbagai program latihan sejak awal tahun ini, dan ia optimis bisa meraih kemenangan dengan KO.

"Saya sendiri belum mengatui kekuatan lawan, karena belum melihat video dia bertanding, tapi saya sudah mengatahui peringkat dia. Saya sudah memasang target dan saya yakin menang KO di ronde ketiga," kata Geisler AP kepada wartawan, Jumat (15/3).

Selain itu Geisler juga mengharapkan dukungan dari pemerintah agar bisa mengangkat kariernya ketingkat dunia, dan ia juga berharap dengan prestasinya tersebut bisa menginspirasi petinju-petinju muda di Papua untuk berprestasi juga.

"Dukungan pemerintah pusat melalui Kemenpora adalah bukti nyata perhatian untuk memajukan tinju Indonesia. Mudah-mudahan saya bisa memotivasi anak-anak Indonesia untuk berprestasi di dunia tinju," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Geisler AP Siap Sabet Gelar WBC Asia Pasifik : https://ift.tt/2uacc6S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geisler AP Siap Sabet Gelar WBC Asia Pasifik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.