Search

Laju Jonatan Christie Terhenti di Babak Kedua

INILAHCOM, Birmingham - Tunggal putra Jonatan Christie tersisih di babak kedua All England 2019. Secara keseluruhan, Jonatan mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

Bertanding di Arena Birmingham, Kamis (7/3/2019), Jonatan dikalahkan wakil India, Kidambi Srikanth, melalui pertarungan tiga gim, 17-21, 21-11, dan 12-21 dalam waktu 58 menit.

"Srikanth hari ini mainnya bagus, tidak banyak melakukan kesalahan seperti pertemuan terakhir di Indonesia Masters 2019. Kali ini dia menerapkan strategi tepat lawan saya," ujar Jonatan, ditemui di mixed zone.

Jonatan mengaku pergerakannya sedikit terganggu karena kulit di kaki kirinya terkelupas. Luka yang memperlambat pergerakannya.

"Di gim ketiga, saya sedikit terganggu di poin-poin awal karena kulit di jari kaki kiri saya terkelupas. Rasanya perih dan memperlambat pergerakan saya. Srikanth tahu bagaimana melakukan pukulan stroke memanfaatkan kondisi saya," katanya.

"Dari kemarin kulitnya sudah terkelupas, tapi tadi benar-benar berdarah sedikit. Perih juga untuk bergerak. Saya sempat mencoba menahan, tapi perih banget. Srikanth bisa memanfaatkan kondisi saya," tambah Jonatan.

"Di pertandingan kali ini saya banyak mati sendiri, melakukan banyak kesalahan yang harusnya tidak saya lakukan. Pukulan-pukulan dia juga bagus, smash, net, dan chop. Saya juga terburu-buru ingin mematikan," tandasnya.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laju Jonatan Christie Terhenti di Babak Kedua : https://ift.tt/2IYTrNQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laju Jonatan Christie Terhenti di Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.