Search

Susy Optimis Indonesia Bisa Tembus Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia bersiap menghadapi pertandingan di ajang Badminton Asia Mixed Team Championship 2019, Selasa (19/3/2019) besok. Tim Indonesia diyakini bisa melangkah jauh.

Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 berlangsung pada 19-24 Maret 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong. Laga pertama Indonesia akan bertemu Sri Lanka pada Selasa (19/3), sedangkan dengan Thailand pada Kamis (21/3).

Manajer tim Indonesia, Susy Susanti optimistis bisa jadi lolos grup dan memenuhi targetnya ke semifinal.

"Pertama nanti akan ketemu Sri Lanka lalu Thailand. Kami mau kejar itu dulu. Memang tim yang dibawa bukan tim inti, karena tujuan kami di turnamen ini adalah mencari poin buat para atlet. Sama juga dengan negara lain yang tidak membawa tim inti. Di tengah padatnya jadwal pertandingan, kami harus bisa memilah dan memilih turnamen yang sesuai kebutuhan," kata Susy.

"Untuk fase grup kami yakin bisa lolos. Target sendiri ingin ke semifinal dulu, mudah-mudahan bisa lebih," ia menambahkan.

Turnamen ini menggunakan sistem Piala Sudirman yang memainkan lima sektor. Babak penyisihan grup akan meloloskan dua negara yang kemudian akan diundi pada babak perempat final.

Berikut pembagian grup Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 selengkapnya:

Grup A: Jepang, Hong Kong

Grup B: Taiwan, India, Singapura

Grup C: Indonesia, Thailan, Sri Lanka

Grup D: Tiongkok, Malaysia, Makau

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Susy Optimis Indonesia Bisa Tembus Semifinal : https://ift.tt/2TOVhVW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susy Optimis Indonesia Bisa Tembus Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.