Search

Ahsan/Hendra Pijak Perempatfinal

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra Mohammd Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke perempatfinal All England 2019. Ahsan/Hendra menang dua gim langsung.

Berlaga di Arena Birmingham, Kamis (7/3/2019), Ahsan/Hendra merebut tiket perempatfinal usai mengalahkan juara All England 2016 asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, 21-19 dan 21-18 dalam waktu 32 menit.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra sempat memimpin 15-12, tapi Ivanov/Sozonov bisa menyamakan skor dan berbalik unggul 16-15. Pada akhirnya Ahsan/Hendra bisa merebut gim penentuan tersebut.

Hasil ini memperpanjang catatan pertemuan Ahsan/Hendra dengan Ivanov/Sozonov menjadi 5-0. Tapi, di setiap pertemuan, poin-poinnya selalu ketat.

"Melawan mereka memang tidak mudah. Bola naik sedikit, langsung mereka smash dengan keras. Mau tidak mau kita harus turunin bola duluan," ujar Hendra, ditemui di mixed zone.

"Di awal-awal mereka juga sering melakukan servis tinggi tapi kita sudah antisipasi walaupun pada awalnya sempat tidak siap juga," tambah Hendra.

Ahsan/Hendra mengaku tak berpatokan pada head-to-head. Menurut mereka, setiap pertandingan dimulai dari awal lagi.

"Kita memang unggul head-to-head, tapi di setiap pertandingan melawan mereka pasti tidak mudah, poin juga selalu ketat. Head-to-head tak jadi patokan. Lengah sedikit, mereka bisa mengalahkan kita," ungkap Ahsan.

"Di gim kedua kami sempat unggul, lalu mereka bisa mengejar dan kami bisa bangkit lagi. Itu terjadi karena mereka mainnya sudah rapat. Mereka ubah pola permainan juga dari servisnya. Kita sempat kesulitan," lanjut Ahsan.

Di perempatfinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel yang mengalahkan pasangan asal China, He Jiting/Tan Qiang.

"Kita belum pernah bertemu mereka. Tapi kalau tidak salah, no lob mereka bagus. Kita harus lebih in lagi mainnya dari awal," tandas Hendra.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra Pijak Perempatfinal : https://ift.tt/2Uk6A5o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Pijak Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.