Search

Zheng/Huang Menang Beruntung Lawan Praveen/Melati

INILAHCOM, Birmingham - Ganda campuran peringkat satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong mengakui tidak tampil dalam performa terbaiknya. Bahkan, mereka menyebut dinaungi keberuntungan.

Zheng/Huang melaju ke final All England 2019 usai mengalahkan pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, 13-21, 22-20, dan 21-13 dalam waktu 53 menit.

Zheng/Huang sudah tertinggal 17-20 di gim kedua. Praveen/Melati hanya butuh satu poin untuk mengamankan tiket final. Tapi, juara dunia 2018 itu bisa memaksakan setting dan akhirnya berbalik menang 22-20.

"Kami tak terlalu memikirkan skor saat tertinggal 17-20. Kami hanya fokus pada setiap pukulan daripada memikirkan skor," ujar Huang Yaqiong, ditemui di mixed zone.

Di gim ketiga, Zheng/Huang mendapatkan rasa percaya dirinya lagi dan menang relatif mudah 21-13. Meski memang, sebenarnya Zheng/Huang tak main terlalu bagus, terutama Zheng yang sering melakukan kesalahan sendiri.

"Saya memang tak main bagus hari ini, tapi keberuntungan saya yang sangat bagus di pertandingan kali ini," ungkap Zheng.

Dari empat pertemuan, Zheng/Huang selalu meraih kemenangan. Tapi, pertandingan kali ini menjadi yang terlama dengan durasi 53 menit. Sebelumnya, durasi terlama adalah 29 menit.

"Kami tak bisa menang dengan mudah karena start lawan lebih bagus dan cepat in ke pertandingan. Pukulan-pukulan mereka membuat kami kesulitan. Itu sebabnya kami tak bisa menang mudah," tambah Zheng.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zheng/Huang Menang Beruntung Lawan Praveen/Melati : https://ift.tt/2HqoG1R

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zheng/Huang Menang Beruntung Lawan Praveen/Melati"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.