Search

Ini Penyebab Anthony Kalah di Gim Pertama

INILAHCOM, Birmingham - Laju Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak pertama All England 2019. Anthony mengatakan, dia tak bisa menjaga fokus di gim ketiga.

Berlaga di Arena Birmingham, Rabu (6/3/2019), Anthony disingkirkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, 18-21, 21-13, dan 11-21 dalam waktu 58 menit.

Selain tak bisa menjaga fokus, faktor stamina juga memengaruhi penampilan Anthony di laga kali ini.

"Stamina ada akumulasi, set pertama menurut saya kami berdua sama-sama ketat, otomatis fisik kekuras banget. Set kedua mau nggak mau saya harus lebih untuk dapat set ketiga. D set kedua dia agak kendor, banyak mati sendiri dan kecepatan mainnya. Mungkin itu strategi untuk ambil (menang) gim ketiga," ujar Anthony, di mixed zone.

"Dari tenaga otomatis saya lebih banyak di set kedua dan ketiga. Tidak ada alasan sih, kami datang ke sini harus siap. Tapi dia lebih bisa menekan di set ketiga dari serangan. Terasa beda dari set pertama dan kedua hingga ke set ketiga," tambahnya.

Menang di gim kedua, Anthony justru tertinggal jauh di gim penentuan hingga akhirnya kalah 11-21.

"Di sini tidak cepat mati dari segi shuttlecock-nya. Dari segi pikiran agar mental kuat, tidak gampang menyerah, siap untuk capek. Set ketiga awal sampai akhir dia bisa lebih menekan saya. Saya juga tidak bisa jaga fokus di set ketiga untuk setidaknya poin tidak jauh (tertinggal)," katanya.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Penyebab Anthony Kalah di Gim Pertama : https://ift.tt/2Tz0RLU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Anthony Kalah di Gim Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.