Search

Greysia/Apriyani Lanjut ke Babak Kedua

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua All England 2019. Juga melangkah ke babak kedua Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Berlaga di Arena Birmingham, Rabu (6/3/2019), Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan tuan rumah, Chloe Birch/Lauren Smith, 21-19 dan 21-15 dalam waktu 41 menit.

"Kami benar-benar ingin tampil in sejak awal. Kami tidak mau kehilangan ritme permainan.Bagaimana caranya bisa menang," ujar Greysia, ditemui di mixed zone.

"Kurang lebih sama dengan kak Greysia. Kita maunya keluar menyerang dari awal, main in dari awal, termasuk pikiran dan fokusnya," timpal Apriyani.

Ketika disinggung soal lapangan, shuttlecock, dan angin, Greysia mengaku tak ada kendala karena hampir di semua negara sama. Menurut dia, yang berbeda adalah turnamennya, karena semua pemain pasti ingin juara di All England, turnamen bulutangkis tertua.

"Semua pemain ingin juara, ini turnamen prestis. Saya rasa itu bedanya. Semua lawan pasti sama dengan kami, merasakan kendala angin, shuttlecock dan lain-lain. Bagaimana kami mengontrol diri saja," ungkap Greysia.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani akan menantang pasangan asal China, Dong Wenjing/Feng Xueying, yang sebelumnya menyingkirkan pasangan Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting.

Di laga lain, Ni Ketut/Rizki melangkah ke babak kedua setelah lawannya, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) mundur di gim pertama saat kedudukan 11-12. Selanjutnya, Ni Ketut/Rizki akan melawan pasangan asal Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Lanjut ke Babak Kedua : https://ift.tt/2ER0Z1i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Lanjut ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.