Search

Tumbang di Perempatfinal, Ketut/Rizki Tak Puas

INILAHCOM, Birmingham - Kiprah Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta di All Englang 2019 terhenti di perempatfinal. Indonesia masih menyisakan satu ganda putri lagi yang belum bermain.

Berlaga di Arena Birmingham, Jumat (8/3/2019), Ketut/Rizki dikalahkan unggulan ketujuh asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, 16-21 dan 17-21 dalam waktu 48 menit.

Ketut/Rizki gagal mengulangi kemenangan di Malaysia Masters 2019 dimana mereka menundukkan Shiho/Koharu 21-13, 19-21, dan 21-11.

Di gim pertama dan kedua, Ketut/Rizki sebenarnya sempat unggul. Tapi, Shiho/Koharu bisa menyamakan skor dan akhirnya menang.

"Mereka mengubah pola permainan. Awalnya mereka ambil poin dari servis, mereka menjaga pukulan pembukaan kita. Kemudian mereka mempercepat tempo. Kita lambat mengantisipasi, diserang terus, dan tertekan," ujar Ketut, ditemui di mixed zone.

"Di pertemuan terakhir kita bisa menang lawan mereka. Tapi kali ini mereka tampil lebih siap dari kita," timpal Rizki.

Lolos hingga perempatfinal tak membuat Ketut/Rizki puas. Menurut mereka, harusnya bisa lebih baik lagi ketimbang hanya sampai perempatfinal.

"Kita tidak puas, harusnya bisa lebih baik lagi. Tapi kali ini lawan sudah mengantisipasi cara permainan kita dari awal. Lawan lebih siap dan permainan depan net juga lebih bagus," tandas Ketut.

Indonesia masih menyisakan satu ganda putri lainnya, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan menantang pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tumbang di Perempatfinal, Ketut/Rizki Tak Puas : https://ift.tt/2CaG0EC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tumbang di Perempatfinal, Ketut/Rizki Tak Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.