Search

Tersingkir di Babak Pertama, Ini Kata Marcus/Kevin

INILAHCOM, Birmingham - Juara bertahan sekaligus ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo langsung tersisih di babak pertama All England 2019. Dua ganda putra lainnya juga tersingkir.

Bertanding di Arena Birmingham, Rabu (6/3/2019), Marcus/Kevin dikalahkan Juara Dunia 2018 asal China, Zhang Nan/Liu Cheng, melaluin pertarungan tiga gim, 19-21, 22-20, dan 17-21 dalam waktu 67 menit.

Di laga ini, Marcus sempat mendapat kartu merah dari wasit karena terlambat kembali ke lapangan selama 20 detik. Dengan demikian, satu poin diberikan kepada Zhang/Liu.

"Nggak tahu juga kenapa, katanya telat masuk lapangan, padahal barengan (dengan lawan). Pasti ada pengaruhnya, lumayan lawan dapat satu poin," ujar Marcus, di mixed zone.

"Hari ini saya tampil kurang baik, lawan lebih siap dari kami. Soal beban pasti ada, cuma ya nggak terlalu siap ke sini, persiapan memang kurang," tambah Marcus.

"Soal lawan, nggak ada perubahan terlalu banyak, kurang lebih permainan mereka sama seperti itu. Masih banyak yang perlu ditingkatkan dari kami," timpal Kevin.

Dua ganda putra lainnya, Berry Angriawan/Hardianto dan Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira juga tersingkir.

Batu satu ganda putra yang lolos ke babak kedua, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengalahkan pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, 23-21 dan 21-14. Selanjutnya, Fajar/Rian akan menantang pemenang antara Manu Attri/Reddy B Sumeeth (India) dan Ou Xuanyi/Ren Xiangyu (China).

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tersingkir di Babak Pertama, Ini Kata Marcus/Kevin : https://ift.tt/2IVTslQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir di Babak Pertama, Ini Kata Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.